Senin, 16 Januari 2017

Pencarian Cinta Sejati Giselle di Enchanted


 

Jauh sebelum menjadi kekasih Superman dan menjadi juru bicara untuk berkomunikasi dengan alien, Smy Adams pernah menjadi puteri Disney bernama Giselle. Kisah Giselle menemukan cinta sejatinya bisa dibaca di buku berjudul Enchanted.

Alkisah di negeri dongeng bernama Andalasia hidup gadis cantik bernama Giselle di hutan ajaib bersama para satwa. ia ditemani sahabatnya seekor tupai kecil bernama Pip. Suatu hari ia bertemu dengan pangeran Edward dan keduanya jatuh cinta. Mereka memutuskan menikah, namun ibu tiri pangeran, Ratu Narissa, tidak menyetujuinya dan melemparkannya ke dunia manusia.Ia berada di New York City.

Tidak ada yang mau membantunya atau mendengar keluhannya. Hingga ia berencana menuju istana yang sebenarnya hanya papan iklan. Robert, pengacara yang serius, dan putrinya, Morgan, terpana dan ternganga. Lantas gadis tersebut terpeleset, menimpa Robert.

Morgan, putrinya, meminta ayahnya menolong gadis malang tersebut. Ia pun menyanggupinya dengan terpaksa, dan besoknya, kekasihnya, Nancy marah besar.

Namun, Giselle tidak perlu kuatir karena pangeran Edward menjemputnya. Bahaya juga kembali mengintainya. Ratu jahat mengirim utusan yang berbahaya dan tidak disadari keduanya. Apa yang akan terjadi pada Giselle?


Hehehe ceritanya memang mudah ditebak, tapi saya suka akan ceritanya yang khas puteri dongeng, dimana ada kisah cinta sejati, musuh penyihir dan tentunya pangeran yang tampan.

Buku ini berdasarkan kisah pada film, sehingga banyak gambar berwarna yang merupakan adegan di film. Ceritanya biasa saja, lebih cocok bagi mereka yang memang menyukai kisah dongeng. Di sini Amy Adams nampak cantik dan gaun-gaunnya luar biasa menawan.


Judul Buku:
Judul : Enchanted The Movie Storybook
Penerbit: Walt Disney
Genre : fantasi, percintaan, dongeng
Rating : 7,5/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar