Selasa, 08 Agustus 2017

Baca Komik dan Buku Humor di Perpustakaan Kota Malang


Hanya punya waktu singkat untuk jalan-jalan, sebaiknya apa yang kulakukan ya? Akhirnya aku memilih menuju salah satu tempat favoritku yaitu Perpustakaan Kota Malang. Di sana aku kemudian menuju rak komik dan humor.


Perpustakaan Kota Malang ini dulu suka kudatangi waktu duduk di bangku SMA. Dulu terkadang aku jalan kaki menuju ke sini. Koleksi yang suka kubaca dan ada di perpustakaan adalah buku-buku koleksi Balai Pustaka, kemudian cerita klasik mancanegara dan juga buku-buku tebal tentang sejarah dan ensiklopedia. Aku suka membaca sejarah Mesir, kebudayaan purba dan sebagainya.


Kini perpustakaan kota Malang telah berubah wajah. Lebih fresh dan koleksinya makin banyak.

Ada dua tingkat. Lantai bawah untuk ruang baca anak dengan selingan permainan anak. Sedangkan lantai dua untuk pembaca umum.

Koleksinya beragam dari majalah, surat kabar, novel, buku pelajaran, komik dan juga humor. Karena ku ingin rehat maka kupilih jalur komik dan humor. Aku bersama keponakanku. Ia nampak asyik membaca komik humor. Sedangkan aku memilih komik remaja, judulnya Little March. Hahaha ceritanya kocak. Duh jadi nggak enak sama pembaca di depanku dan sampingku yang membaca text book dengan serius.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar