My Ex-Husband, Manhwa yang Berliku Cocok Diadaptasi ke Serial

Akhirnya manhwa berjudul My Ex-Husband yang tayang di Webtoon telah tamat dan diberikan episode perpisahan. Total ada 100 episode untuk manhwa ini. Dan, untunglah penutup ceritanya memuaskan bagi semua pihak. 

My Ex-Husband seperti judulnya bercerita tentang mantan suami. Adalah Ha Eunsol, aktris cantik yang kembali naik daun, yang merasa gerah ketika menjumpai mantan suaminya hadir di sebuah pesta. Ia makin gondok ketika tahu perusahaan mantan suaminya yang akan menjadi sponsor film yang akan dibintanginya. 

Rupanya perpisahan Eunsol dan mantan suaminya, Cha Yunjae dulu berlangsung menyakitkan. Tiba-tiba saja Yunjae menjauh dan meninggalkannya. Padahal saat itu keduanya baik-baik saja dan Eunsol begitu mencintainya. 

Kini si mantan suami nampak di mana-mana. Eunsol mulai goyah. Apakah mantan suaminya hendak mengajaknya rujuk? Tapi bagaimana jika hubungan mereka nanti berakhir sama? 

Cerita manhwa ini awalnya kurang menarik. Karena agak aneh juga melihat mantan suami yang pergi bertahun-tahun kemudian kembali dan mendekati mantan istrinya. 

Tapi para pembaca harus bersabar dulu. Karena si pembuat manhwa ini, Ki Moong dan Yeoback menyediakan cerita latar yang menarik tentang alasan si mantan dulu pergi dan kemudian ingin kembali bersama. 

Konflik dalam cerita ini juga lumayan menggigit. Ada beberapa tokoh antagonis yang bikin pembaca ikut kesal dan marah. 

Ceritanya juga relevan dengan kehidupan nyata, di mana kehidupan aktris dan idola di Korea kompleks dan tak mudah. Kesalahan kecil bisa menjadi skandal dan membuat karier yang telah dibangun pun hancur berantakan. 

Dari kualitas gambar, ia punya ciri khas dari wajah Eunseo yang agak lonjong, juga wajah karakter lainnya yang agak berbeda dengan manhwa lainnya. Warna-warninya nyaman di mata. 

Sebuah manhwa yang menarik yang membuat kalian sabar untuk membaca hingga 100 episode. 


Gambar dari webtoon

Komentar

Postingan Populer